Jum’at berkah pagi ini, MA Al-azhar Asy-syarif setelah tilawah surat Al-kahfi yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kerapihan dan kebersihan. para guru merajut kebersamaan dengan sarapan pagi bersama agar senantiasa terjalin kekompakan, kekeluargaan dan kembali membangkitkan kembali semangat di akhir pekan pembelajaran.

Tak ada menu yang istimewa dalam sarapan pagi hari ini, namun kerahapan, kebersamaan yang dibumbuhi canda tawa sebagian guru dan karyawan membuat suasana santap pagi ini terasa nikmat, nyaman dan santai sehingga tak terasa sudah bebarapa kali tangan menyuap nasi.

Bagaikan makan di satu meja dalam keluarga, sarapan bareng ini terasa penting dalam satu lembaga karena dalam kebersamaan ide-ide baru terkadang muncul, koordinasi terasa berjalan bagaikan air yang mengalir, kepenatan hilang, kekeluargaan terjalin, berbagi ilmu dan pengalaman tertuang. Di moment seperti ini visi dan misi yang terkadang tercecer oleh kesibukan bisa terajut kembali.

Semoga moment kebersamaan ini senantiasa mendapatkan curahan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT. Maka firman Allah SWT “Fa bi Ayyi Alaa’i Rabbikuma Tukadziban” mari senantiasa kita renungkan. (HUMAS)

Mayasya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *