Selamat …..
Terima kasih sudah melalui proses seleksi PPDB Jalur Prestasi, Kemitraan, Reguler, dan Madrasah pada Madrasah Aliyah Al-Azhar Asy Syarif Indonesia Filial Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta Tahun Pelajaran 2020/2021 dengan baik dan bertanggung jawab.

Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi PPDB Jalur Prestasi, Kemitraan, Reguler, dan Madrasah pada Madrasah Aliyah Al-Azhar Asy Syarif Indonesia Filial Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta Tahun Pelajaran 2020/2021 berhak menyelesaikan proses administrasi pendaftaran ulang sebagimana mestinya pada waktu dan jadwal yang ditetapkan panitia. Daftar ulang dilakukan secara online mulai tanggal 30 April 2020 sampai tanggal 7 Mei 2020 dengan melakukan pengisian pada google form. Proses masuk dalam google form membutuhkan password yang akan dikirimkan melalui email pada tanggal 30 April 2020. Peserta mengunduh template surat pernyataan bermaterai yang wajib diisi serta diunggah dalam google form;

Peserta yang tidak melakukan proses pendaftaran ulang sampai batas waktu yang telah ditentukan, haknya gugur dan dinyatakan mengundurkan diri dari Madrasah Aliyah Al Azhar Asy Syarif Indonesia Filial MAN 4 Jakarta Tahun Pelajaran 2020/2021.

DOWNLOAD SK KELULUSAN JALUR MADRASAH DAN REGULER

NB. Peserta yang dinyatakan CADANGAN pada jalur reguler dan madrasah berhak melakukan proses administrasi pendaftaran ulang apabila terdapat peserta LULUS yang mengundurkan diri atau tidak melakukan pendaftaran ulang

Mayasya

One thought on “PENGUMUMAN SELEKSI AKHIR PPDB 2020/2021”

  1. Assalamualaikum pak ustazd/dzah, kami wali dari calon siswa yg alhamdulillah lulus seleksi ppdb mayasya 2020. Mohon Info nya, berapa ya perkiraan total biaya masuk pendaftaran dan sumbangan spp nya? Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *