Ini Dia, Calon Ketua OSIS MA Al Azhar Asy syarif 2017/2018

 

WhatsApp Image 2017-08-23 at 06.53.19JAKARTA –Pemilihan osis (PEMILOS) MA Alazhar Asysyarif sebentar lagi. Untuk menyambutnya, panitia pada hari ini, persisnya rabu (23/08) mengadakan debat kandidat ketua osis MA Al Azhar Asysyarif periode 2017/2018. Dalam debat tersebut beberapa calon osis mempresentasikan visi dan misi yang secara umum berharap agar madrasah ini bisa lebih maju dan terkenal.
Dalam paparannya, calon nomor satu, Bayu- Izzah menjelaskan bahwa perlunya have fun bagi siswa dalam belajar dan ketika berada di Madrasah. Lain halnya dengan calon nomor 2, Made -Ayu yang memiliki jargon “kami berdedikasi bukan janji, kami berencana bukan hanya wacana” tidak begitu banyak menjelaskan tentang visi dan misi. Hanya saja, pasangan nomor urut 2 ini berharap siswa dapat bersinergi dengan sekolah.
Berbeda dengan yang lain, pasangan nomor 3 menjelaskan perlunya studi banding agar Al Azhar Asysyarif lebih terkenal.
“Terkenal madrasahnya, bahagia siswanya” demikian mengakhiri penjelasan calon yang sangat pede ini. Dalam kesempatan tanya jawab, seorang audiens sempat menanyakan kesiapa mereka jika tidak terpilih menjadi ketua osis. “Pertanyaan saya, jika kalian tidak terpilih, apa yang akan kalian lakukan” tanya Syafi ketua osis 2016/2017. Secara serempak mereka menjawab siap mendang dan siap kalah serta membantu siapapun yang menjadi ketua osis berikutnya. goodluck
am

admin