Loading...

Senam Pagi Bersama

wajah ceria serta senyum semringah terpancar di muka siswa/i MA Al-Azhar Asy-syarif pada pagi hari ini, kerena mereka akan memulai kegiatan hari ini – selasa 3 September- dengan senam pagi bersama.

Bapak saiful sebagai instruktur senam membawakan 3 jenis senam yaitu: senam Mamire, senam Poco-poco dan senam Nusantara. Para siswa, guru dan karyawan begitu antusias mengikuti ketiga senam tersebut. Sampai keringat membasahi kening dan pungggung mereka.

Seperti biasa, di akhir kegiatan senam -tanpa membubarkan barisan- dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Madrasah sebagai pembangun jiwa dan cinta tanah air. Kemudian ditutup dengan doa yang di pimpin Ustd. Ahsanul Husna sebagai ungkap syukur atas nikmat dan karunianya.

Yang berbeda pada kegiatan kali ini adalah menu sarapan pagi bagi para guru dan karyawan setelah senam yang ragamnya tidak seperti biasanya yaitu Pisang rebus, Jagung rebus, dan kacang rebus plus beras rebus eh .. nasi uduk. “pokoknya sehat jiwa raga dech “celetuk seorang guru”.

MAN 4

Leave a Reply

Your email address will not be published.